Kahsiat Buah Durian yang Jarang Di Ketahui Banyak Orang

141 views

Khasiat.co.id – Buah berduri eksterior dan aroma menyengat, raja dari buah-buahan yang memiliki tekstur lembut halus dan pahit rasa yang dicintai oleh orang-orang yang bersedia untuk mengatasi ketidaknyamanan dari sekam dan bau.

Orang-orang yang mencintai itu lebih dari siap untuk mengatasi berbau sangat menyengat bahwa durian daun di belakangnya untuk menikmati kebaikan krim. Orang-orang yang membenci itu berpendapat bahwa penampilan dan bau semua cara alami untuk memberitahu anda bahwa durian tidak pernah dimaksudkan untuk dimakan.

Di luar penampilan, bau dan rasa, durian menarik banyak mitos seputar kesehatan yang diakui risiko.

Selama bertahun-tahun itu telah mengklaim bahwa makan durian meningkatkan kolesterol darah, ketika itu benar-benar memiliki nol kolesterol makanan. Mengkonsumsi bir, hal ini dapat menimbulkan risiko kematian – Anda bisa merasa tidak nyaman karena tubuh anda mencoba untuk metabolisme baik, tetapi tidak ada bukti bahwa hal itu dapat menyebabkan kematian. Ada juga mitos bahwa itu harus dimakan dengan pendingin manggis untuk meniadakan yang melekat ‘panas dalam’, meskipun tidak ada bukti ilmiah ini. Dua buah yang dipanen pada saat yang sama, dan sering dijual bersama-sama.

Di luar mitos-mitos ini, Raja dari Buah-buahan tidak pak di seluruh banyak dari kebaikan, dan berikut ini adalah 6 alasan mengapa para penggemar akan mengatakan “aku bilang begitu.”

1. Seperti coklat, durian dapat membuat anda bahagia


Durian mengandung asam amino triptofan. Ketika rusak, itu akan diubah menjadi serotonin, sebuah neurotransmitter yang bertanggung jawab untuk membuat kita merasa bahagia dan santai. Jadi, waktu berikutnya anda melihat orang-orang bahagia vibes sambil menikmati benih atau dua, anda sekarang tahu mengapa.

2. Durian dapat membantu mengatur tekanan darah

Hampir 1 dari 4 warga Singapura berusia antara 30 dan 69 menderita hipertensi. Hal ini menempatkan mereka pada risiko penyakit jantung, stroke dan gagal ginjal. Kabar baik? Durian dapat berperan dalam mengatur tekanan darah karena makanan sumber kalium, elektrolit yang membantu untuk menjaga tingkat tekanan darah. Setelah mengatakan bahwa, sangat penting untuk juga menjaga orang-bibit durian di moderasi!

3. Durian dapat membantu anda tidur lebih baik


Semakin tinggi tingkat melatonin, hormon yang mengontrol siklus tidur anda, lebih baik anda tidur. Durian mengandung tryptophan, asam amino esensial yang diperlukan untuk meningkatkan kadar melatonin. Jadi makan biji durian yang dekat dengan waktu tidur dapat membantu anda tidur lebih baik.

4. Durian dapat membantu melawan pigmentasi kulit dan keriput

Durian mengandung lebih banyak vitamin C dari berbagai buah-buahan tropis. Vitamin C memiliki sifat antioksidan yang membantu melawan radikal bebas dalam tubuh anda, yang dapat membantu mengurangi penampilan dari pigmentasi dan keriput. Jadi, termasuk buah-buahan dalam diet anda bisa melengkapi keindahan rezim, meskipun seperti semua hal-hal yang baik, yang terbaik dikonsumsi di moderasi.

5. Durian mengandung nutrisi yang dapat membantu mendukung kesehatan tulang

Durian kaya akan mineral zat besi, tembaga dan kalium, yang semuanya penting untuk menjaga tulang yang kuat. Sebuah studi oleh National Centre for Biotechnology Information di Amerika Serikat menunjukkan bahwa memiliki yang lebih tinggi asupan zat besi juga membantu untuk meningkatkan kepadatan tulang, yang menyiratkan bahwa kalsium tidak hanya kontributor untuk menjaga kesehatan tulang. Ini mineral penting yang dapat membantu dalam pencegahan osteoporosis.

6. Durian meningkatkan energi


Waktu berikutnya anda perlu meningkatkan energi, mempertimbangkan bibit durian, bukannya meraih cangkir kopi atau energy bar. Yang tinggi karbohidrat, durian juga bisa memberikan yang meningkatkan energi ketika dibutuhkan. Dua biji dapat memberikan anda lebih banyak energi sebagai sebuah pisang berukuran sedang. Kandungan kalium yang tinggi dalam durian juga dapat membantu mengurangi kelelahan dan mengurangi kecemasan.

Seperti semua hal-hal baik dalam hidup, kenikmatan di moderasi adalah kunci. Jika anda memiliki pertanyaan tentang kebiasaan makan anda dan bagaimana buah-buahan seperti durian dapat dimasukkan ke dalamnya, konsultasikan dengan dokter atau ahli gizi saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *